Kakanwil Kemenkumham NTB: Berikan Layanan Cepat, Transparan, Berkualitas Kepada Masyarakat

    Kakanwil Kemenkumham NTB: Berikan Layanan Cepat, Transparan, Berkualitas Kepada Masyarakat
    Kakanwil Kemenkumham NTB, Parlindungan, saat Apel Senin (23/10/2023)

    Mataram NTB  - Kakanwil Kemenkumham NTB, Parlindungan, mengajak seluruh ASN di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM NTB untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

    Hal itu, disampaikan pada saat pelaksanaan apel pagi perdana setelah dilantik oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Laoly. 

    Bertempat di Lapangan Kanwil Kemenkumham NTB, Senin (23/10), Parlindungan menegaskan pentingnya memberikan pelayanan yang cepat, transparan, dan berkualitas dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

    Lebih lanjut, Parlin, sapaan akarabnya, menjelaskan bahwa hal itu dapat diwujudkan jika seluruh pegawai Kemenkumham NTB berkolaborasi mencurahkan hati, pikiran, dan tenaga untuk memberikan yang terbaik untuk organisasi.

    "Tidak ada yang bekerja sendiri. Semua punya semangat yang sama, semua punya keikhlasan yang sama. Tanpa ada dukungan dari rekan-rekan semua, maka kami para pimpinan juga tidak akan berhasil, " ujarnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Gelar Apel Perdana, Kakanwil Kemenkumham...

    Artikel Berikutnya

    Kakanwil Kemenkumham NTB Buka Kegiatan Diseminasi...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    BINUS Learning Community Palembang Mengadakan Kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) dengan Tema "Cara Mudah Menentukan Harga Jual Produk yang Tepat!"
    Hendri Kampai: Merah Putih, Bukan Abu-Abu, Sekarang Saatnya Indonesia Berani Jadi Benar
    Jelang PAM TPS, Kapolresta Mataram Sampaikan Arahan Kepada Personil
    Respon Cepat Polisi Lakukan Upaya Penangkapan ODGJ Yang Resahkan Warga Di Pelat

    Ikuti Kami